Rabu, 24 Februari 2010

Cappucino Band -- Pacar Rahasia

Kau yang t'lah berdua
Ternyata masih inginkanku
Walau ku tahu ini salah
Apa daya ku tlah cinta kamu

Datang padaku bertanya
Maukah ku jadi yang kedua
Menjadi pacar rahasia
Lalu aku pun terima


Meski harus terbagi
Percayalah aku tak perduli
Kelak kau pun mengerti
Akulah yang terbaik


Tinggalkan saja dia
Biarlah aku menjadi yang pertama
Bersamaku pastikan lebih bahagia

Ta..ta..tapi jangan sampai dia curiga
Gantilah namaku dihandphonemu
Buat seolah ku tak ada diantara kau dan dia

Ow…

Meski harus terbagi
Percayalah aku tak perduli
Kelak kau pun mengerti
Akulah yang terbaik
oo...

Tinggalkan saja dia
Biarlah aku menjadi yang pertama
Bersamaku pastikan lebih bahagia

Meski harus terbagi

Kelak kau pun mengerti

Akulah yang terbaik


Tinggalkan saja dia
Biarlah aku menjadi yang pertama
Bersamaku pastikan lebih bahagia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar